Kamis, 28 Agustus 2014

@Perkenalan

   


           Kisahku tidak'lah menarik maupun exotis, tapi aku mempunyai kisah masa sekolahku yang Jenaka.


        Perkenalkan nama'ku adalah Abdul Rozak aku sejenis manusia yang mempunyai badan Proposional   (Buncit). Meski aku mempunyai banyak teman... aku tidak pernah dibilang ganteng oleh satu pun teman-temanku..-_-

        Aku mempunyai teman, dia adalah seorang yang sangat.... pelit dalam hal berbagi ilmu, namanya adalah Rifky. meskipun dia pelit tetapi ia tetap saja mempunyai cewek yang selalu ada di sampingnya.. -_-
Dan adapula Eko, dia adalah pecinta binatang dan pecinta batu (Aki,Sapphire,dll) -_-. Tubuhnya pendek hanya setinggi tanaman bonsai #kidding, dia adalah salah satu teman baikku yang siap menerima siapapun untuk masuk kerumahnya. Aku juga mempunyai teman yang piawai dalam memainkan gitar dan juga perempuan, namanya adalah Sahrul. Dia juga memiliki tubuh yang Proposional seperti'ku juga.. :v
Ohk iya lupa.. satu lagi temanku yang paling ganteng sejagat raya, gantengnya mengalahkan.. tukul arwana ... Jokowi ... Irwansyah.. Dia bernama....... Jeng-jeng.. Rosi. Meskipun dia tidak seperti Rossi (Pembalap Moto GP) tapi dia adalah yang terganteng di Gank kecil kami..

Ingin tahu kisahnya lebih lanjut...?, kunjungi halaman ini secara berkala.. ( Lw kira minum obat -_- ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar