Minggu, 29 Maret 2015

Kemajuan Mesir Kuno Ada Campur Tangan Alien? Berikut Fakta Aneh Tentang Keberadaan Alien Di Bumi


Keberadaan Alien dan UFO hingga saat ini masih menyisakan misteri, beragam bukti bermunculan dari kemunculan benda misterius dilangit hingga kesaksian beberapa orang yang mengaku pernah diculik hingga diperkosa oleh makhluk asing.

Berikut fakta aneh perihal keberadaan alien yang masih menjadi fenomena misterius hingga saat ini, apa sajakah itu?

Hampir 20.000 orang dari seluruh dunia telah mendaftarkan diri untuk membeli asuransi penculikan Alien

Ada sebuah perusahaan asuransi yang bersedia membayar 1 dolar per tahun untuk jutaan tahun ke depan untuk klaim perihal penculikan alien. Ada beberapa jenis klaim yang bisa dipilih diantaranya ; penculikan alien, kehamilan karena alien, pemerkosaan yang dilakukan alien hingga kematian yang disebabkan karena alien.

Ada beberapa aparat pemadam kebakaran di Amerika serikat dilatih untuk melakukan evakuasi terhadap alien dalam hal kecelakaan atau invasi yang diakibatkan oleh UFO

Mereka bahkan telah diberikan pengetahuan bagaimana membantu alien terluka.

Jika ada alien menggunakan teleskop untuk melihat bumi dari galaksi sejauh 65 juta tahun cahaya, yang mereka lihat adalah kondisi dimana dinosaurus masih ada

Kecepatan cahaya berjalan tegak lurus, jika ada alien ingin mengamati kondisi kita sekarang dengan posisi sejauh 65 juta tahun cahaya, itu sama halnya dia melihat 65 juta tahun pada waktu masa lampau.

Edgar Mitchell, orang keenam yang berjalan di bulan, mengklaim bahwa "alien telah menghubungi manusia beberapa kali".

Pemerintah Amerika Serikat hingga sekarang masih menyembunyikan proyek Lunar Modul yang banyak diklaim merupakan proyek menjalin komunikasi dengan makhluk asing.

Presiden Federasi Catur Dunia percaya bahwa catur diciptakan oleh alien

Mr Ilyumzhinov dari Kalmykia mengaku diculik oleh alien mengenakan pakaian ruang angkasa kuning pada malam 17 September 1997.

Kota pertama didunia yang memiliki yang memiliki lokasi pendaratan UFO

Kota St Paul Alberta menciptakan lokasi pendaratan UFO yang pertama dan satu-satunya didunia hanya bertujuan untuk menarik lebih banyak turis.

Nasa masih belum memberikan konfirmasi resmi perihal benda misterius yang muncul ketika misi Apollo 11 sedang berlangsung

Ketika Nasa menjalankan misi Apollo 11, beberapa kru melaporkan perihal kemunculan benda misterius yang tidak jauh dari lokasi Apollo 11 berada, awalnya mereka mengira itu hanyalah sampah dari bagian roket peluncur yang sudah tidak digunakan lagi, tapi perkiraan mereka salah ketika mengetahui bahwa benda misterius itu ternyata berjarak kurang lebih 6000 mil.

Para astronom memprediksi minimal kurang dari 3 miliar tahun agar sebuah planet bisa dihuni oleh manusia

Para astronom dari Carnegie Institution Margaret Turnbull dan Jill Tarter Washington, DC telah mengumpulkan daftar dari 17.129 bintang terdekat dengan sistem tata surya yang bisa mendukung kehidupan.

Astronom Frank Drake membuat upaya ilmiah pertama untuk menghubungi makhluk asing pada tahun 1960.

Dalam eksperimennya ia membuat pemancar radio setinggi 85ft yang digunakan untuk menangkap sinyal dari dua bintang terdekat dalam sistem tata surya yang menyerupai matahari.

Beberapa peneliti setuju bahwa alien pernah mengunjungi Mesir kuno untuk memberitahu mereka cerita tentang keturunan mereka.


Apa yang Anda lihat pada gambar di bawah ini hanyalah Hieroglyphics Mesir nyata yang menggambarkan helikopter, kapal selam, kapal, dan pesawat jet.

Antena terbesar didunia dengan 350 telescope yang mampu beroperasi hingga tahun 2025

Sejak tahun 1995 SETI Institute di Mountain View, California telah mendanai proyek untuk memindai lebih dari 1.000 bintang, dengan biaya sebesar $ 5 juta per tahun, untuk menangkap sinyal dari alien.

Ilmuwan planet David Grinspoon dari Denver Museum of Nature and Science percaya bahwa alien bisa menghuni Venus yang suhunya bisa mencapai 850 F, atau 454 C

Beberapa tempat yang bisa dijadikan destinasi bagi para alien dalam tata surya kita bisa melalui gorong-gorong bawah tanah di Mars, lingkungan bulan Saturnus Enceladus dan bulan yang mengorbit pada planet Jupiter Europa dan Callisto.

Kemungkinan besar UFO pernah mengunjungi Bumi pada tahun 1450 Sebelum masehi

Dan pada tahun tersebut adalah dimana bangsa Mesir sendang berjaya dengan bangunan dan teknologi astronominya.

Napoleon Bonaparte adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengaku pernah diculik alien

Pada bulkan Juli 1794 Napoleon dilaporkan hilang selama beberapa hari, setelah ditemukan kembali ia menceritakan bahwa dia tenah dipenjara oleh orang-orang yang aneh, sulit dipercaya memang tapi para ilmuan menemukan benda asing kecil tertanam dalam sisa-sisa kerangka Napoleon mirip sebuah chip mikro.

Kisah penculikan oleh alien yang pertama didunia

Pada tahun 1957, seorang petani berasal dari Brasil yang bernama Antonio Villas Boas, melaporkan kepada pihak berwenang bahwa dirinya adalah korban dari penculikan alien, dia memberikan kesaksian bahwa dirinya tengah disekap dan diajak untuk berhubungan intim dengan makhluk asing itu.

Plakat identitas alien pertama didunia

Pada tahun 1972, para ilmuwan berusaha untuk menggambarkan identitas penduduk bumi yang diwakili dengan gambar sepasang manusia telanjang, Carl Sagan dan Frank Drake merancang untuk plakat pada Pioneer 10.

Pernah terjadi kontak senjata dengan UFO di LA

Pada tanggal 24 Februari 1942, ratusan laporan membanjiri Los Angeles pangkalan udara lokal mengaku telah melihat UFO.

Apakah makhluk bumi adalah evolusi perpindahan dari makhluk di planet Mars?
 

Para peneliti baru-baru ini menemukan sebuah batu Mars di Antartika yang berisi tanda-tanda fosil bakteri nano. Jika ini adalah tanda yang mereka tinggalkan miliaran tahun yang lalu, apa yang mungkin mereka telah berevolusi menjadi hari ini?
Terima Kasih karena sudah membaca dan semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar